Monday, November 13, 2006

Ketemu MR X yang aneh ..

Minggu yang lalu adalah minggu yang cukup menyibukan sekaligus mengelikan buat saya, gimana engak saya ngantor dari internet cafe ke internet cafe, ceritanya begini .. dikantor saya ini baru ada dua pegawai yaitu saya dan bos saya selaku menager disini, hari minggu yang lalu bos saya masuk kantor dan pulang dari kantor sekitar jam 3 subuh, setelah selesai urusan kantor langsung meluncur ke Perth buat ngikutin acara AAPG, ntah karena terburu-buru atau gimana kantor saya ini terkunci dari dalam sehingga saya yang dari luar tidak bisa membuka pintu kantor, walhasil online nya di warnet saja karena laptop saya pun ikut terkurung dalam kantor ... ;)
Di minggu itu pula tiap hari saya harus nyamperin client buat nyelesain semua masalah dengan software yang mereka pake, hmmm begini nasib jadi support ... :)
Hari itu hari selasa, saya sangat terburu-buru habis dari client setelah keluar dari MRT di City Hall saya langsung menuju warnet disekitar Funan IT mall, tidak sadar karena terburu-buru dan saya lagi berbicara di HP seseorang dari belakang menepuk pundak saya, kontan saya terkejut ...
saya : Yes .. what do you want ?
Mr X : sorry brother, I don't want make you angry.
saya : No problem, want do you want .. ?
si mister X nyoba lagi nepuk pundak saya, kontan ingetan saya teringat dengan kasus penghipnotisan yang sering terjadi beberapa waktu lalu di Jakarta, saya berusah tenang dan tegar ..
Mr X : I have a problems and now I need some money, can you give me some money ?
Saya : Hi .. you are still strong and young, why are you not looking for jobs?
mak .. ini negara maju gituh loh .. ko masih ada orang yang beginian fikir saya, tapi ya sudah lah, saya sodorkan beberapa dollar saja buat dia ..
Mr X : Thank you brother, but again don't angry, can I asking some thing?
saya : sure !!!
Mr X : Do you racism?
weleh apa maksudnya si mister X ini nanya gitu segala, saya mulai curiga dan sudah mempersiapkan fisik pula :)
saya : of course NOT !!
Mr X : Ok, can you give me more money !!!
Saya : No .. I don't have more money for you. is enough ..
Mr X : but I still need more money from you ..
Mr X kelihatan sangat memaksa dan saya pun merasa dipaksa untuk memberikan uang lagi sama Mr X, nah disini kesabaran saya kayanya sudah habis karena Mr X suadh tidak seramah waktu pertama kali ..
saya : hey .. do you want figth with me ?
belum tahu dia kalo saya ini dulu adalah penyandang ban hitam dan kawan-kawan he..he..he..
saya lagi : I will call police now .. !!!
Mr X melongo langsung mutar balik dan lari ... kaget mungkin orang sekecil saya bisa bicara begitu....
Dari sini pelajaran yang bisa saya dapat .. jangan cepat emosi, niat yang tulus bisa tercoreng dan hangus karena kemarahan kita sendiri ..

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Walah, kalo saya mah ngga akan mau ngasih walaupun beberapa dolar saja...

12:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

kang Indra pernah nemu pengalaman kay agini disini ? emang dilema, disatu sisi kasihan disisi lain ngajarin males sama org itu ...

2:59 PM  
Blogger Vaye said...

weleh takut euy ban hideung :)
alhamdulillah, untung brani ya kang, kalu saya udah nangis tuh he he he

12:49 PM  
Blogger CUPI said...

he..he.. maksudnya ban hitam ini .. dan nya dan kawan-kwan alias main keroyok :)

3:57 PM  
Blogger zuki said...

belum tahu MY dia kalau udah kepengen, apapun dilakonin ... :)

7:18 PM  
Blogger Fitra Irawan said...

Wheleh Kang...sepertinya itu orang abis berguru di Indon sama Ki gendeng pamungkas...ternyata ga mempan....mungkin karena sang guru lagi sibuk menyiapkan vodoo buat si Bush sehingga ilmu nya baru sebatas nepok bahu doank....Hidup Kang CUPI!

8:52 AM  

Post a Comment

<< Home