Tuesday, August 29, 2006

Bibin dan Owl


26 Agustus 2006 pagi, Bibin sudah siap dengan peralatan jalannya, dari mulai sepatu tas dan topi sudah kami siapkan diatas meja. Semalam sebelum berangkat ke taman burung bibin selalu terbangun ditengah tidurnya, memanggil bundanya bertanya sudah pagi apa belum, bibin sekarang punya kamar sendiri dan sellau mencoba untuk tidur sendiri dikamar itu walau kadang-kadang menjerit ditengah malam minta ditemanin bundanya.

Jam sudah jam 8.30 kami siap untuk berangkat, dari flat tempat kami tinggal kami naik bus 107 ke Lavender MRT station kemudian menuju Boon Lay menggunakan MRT, MRT hari itu kebetulan sepi karena hari sabtu jadi tidak banyak orang pergi kerja. Dari Boon Lay diteruskan naik bus lagi menuju Jurong Bird Park, total perjalan dari rumah sampai tujuan plus nunggu bus dll memakan waktu kurang lebih satu jam.

Kamera Sony P-10 selalu ada ditangan bibin, jeprat-jepret tidak ada POI nya :)
tapi lama kelamaan setelah saya lihat di lcd kamera, ternyata bibin mencoba menangkap objek untuk di potret, ada foto burung namun cuman kepala nya aja, terus foto sepatu dia dll, ada beberapa foto yang menurut saya rada bagus yaitu foto saya berdua dengan istri saya (ntar diposting deh disini), fotonya lumayan ada POI-nya.

Jalan-jalan dari pagi sampai sore cape juga, akhirnya kami istirahat sambil nonton pertunjukan elang, elangnya biasa saja sering saya lihat di Taman Safari atau Ragunan, tapi yang menarik adalah cara mereka menyuguhkan atraksi burung-burung tersebut, diakhir acara ada sesi foto dengan burung hantu yang besar, tampa disuruh bibin langsung minta difoto dengan burung itu .. kami hanya melongo .. orang dewasa pun banyak yang takut difoto dengan burung itu ..

3 Comments:

Blogger zuki said...

ah ... jadi kangen ... salam ya ... :)

7:10 PM  
Blogger Vaye said...

hihi lucu, buah apel ga jatuh jauh dari pohonnya.
istimewanya anak anak memang punya sudut pandang beda dari kita kita yg uda 'gede' :)

10:44 AM  
Blogger zuki said...

lha ... belon ada postingan baru nih? :-P

7:01 PM  

Post a Comment

<< Home