Friday, July 14, 2006

Perpisahan ..


Siapa bilang perpisahan tidak menyakitkan? rasanya preman manapun bila ditinggal seseorang atau kelompok yang dia cintai dan sayangi pasti akan bersedih. Ada cerita dari tempat kerja saya, setelah empat tahun kerja ditempat yang sama, trus tiba-tiba ada tawaran ditempat lain yang lebih memberikan tantangan dan pengalaman baru, rasa bimbang mulai terasa .. bingung .. pilih tempat kerja yang baru atau tetep diperusahan yang lama .. segala kekurangan dan kelebihan dari dua pilihan tersebut ditimbang-timbang walaupun akhirnya emosi juga ikut bicara..
Tiba waktunya untuk menentukan, telpon genggam selalu berdering dimalam hari membuat hati semakin dag dig dug membuat tidur tidak nyaman lagi ... bayangan teman-teman dikantor selalu ada setiap kali mata terpejam, sungguh sulit diantara yang tersulit .. kenapa ini menjadi berat padahal ini bukan perpindahan yang pertama .. ntah lah .. semangat kebersamaan dan kekeluargaan sudah tertanam dihati ini.
Tidak pernah dipungkiri kalau memang selalu ada salah paham, tapi itu selalu dibuat sebagai pelajaran, kesulitan selalu dibuat menjadi sebuah tantangan .. itu lah team dikantor tempat kami bekerja ..


2 Comments:

Blogger zuki said...

Satu lagi ...

11:05 AM  
Anonymous Asyeh said...

Hari ini aku berpisah dengan kawan satu kontrakan yang sudah 4 tahun bareng, suka duka, tawa canda, nasehat-nasehat, cerita-cerita indah, cerita-cerita masa depan, semuanya kenangan yang sangat indah. Tak kuasa dibandara hampir berlinang airmta, padahal aku seorang lelaki anak pertama. Fahim namanya, dia berjanji lebaran tahun ini akan datang kerumahku. Kutunggu janji itu.

Hati-hati disana kawan...

11:44 AM  

Post a Comment

<< Home