Wednesday, April 12, 2006

Waktu

Bibin, itu nama anak saya. TIdak terasa dia sekarang sudah hampir berumur 3 tahun, emmm ... rasanya baru kamaren sore saya momong dia dihalaman rumah, nangis merengek minta dibuatin susu. itulah waktu yang tidak akan kompromi dengan siapa saja.

Kita akan termasuk merugi bila menyianyiakan waktu, berlehaleha sambil bermalas malasan tapi itu lah kita yang selalu terhinggapi rasa malas dan bosan, padahal jelas orang yang tidak memanfaatkan waktu adalah orang yang merugi.

Orang banyak berfikir selagi punya kesempatan lebih baik kita sibukan diri kita dengan berbagai aktivitas yang akan menghasilkan keuntungan, apakah ini sikap yang positif ? menurut saya, kita bisa lihat dari berbagai sudut pandang, kadang saya berfikir terlalu berlebihan bila seseorang pontang panting mencari aktivitas dan rutinitas untuk mengisi hari sampai samapi pergi pagi pulang hingga larut malam, apakah ini yang dimaksud dengan mengisi waktu dengan kegiatan positif ? pertanyaan lain apakah yang dibilang postitif tiap orang itu adalah sama ? hanya tiap tiap hati yang bisa menjawabnya.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Luuucccuuu bangettt ... -Pipit-

3:39 PM  

Post a Comment

<< Home