Thursday, December 14, 2006

Pertanyaan Bibin ..


Bibin pernah bertanya tentang Alloh, Ayah Alloh itu ada ya ? tentu saja na, kalo ngak ada siapa yang menciptakan kita ? jawab saya, lalu diapun bertanya lagi kok bibin ngak bisa lihat Alloh? saya rada terdiam buat ngejawabnya .. Alloh itu Maha Besar, Maha Melihat dan Maha segalanya, jadi kita ngak perlu melihat karena Alloh selalu melihat kita .. oh gitu ya yah .. jadi bibin kalo pergi ke dapur bawa minum ngak usah takut ya yah? ya ngak usah takut kan ada Alloh yang lihatin bibin, imbuh saya lagi ..

Yah kalo syeitan itu apa? saya coba jawab dengan sesimpelnya syeitan itu jahat, ngak pernah nurut, selalu kotor dan selalu marah .. bibin menyela ahh selalu marah, kalo gitu ayah syeitan dong kalo lagi marah .. bletak saya ngak nyangka kalo bibin bisa balikin kaya gitu :)

2 Comments:

Blogger zuki said...

subhanalloh ... hebat memang Bibin ... siapa dulu omnya ... :-P

3:14 PM  
Blogger SinceYen said...

Hihihi.. kena deh.. :D
Anak kecil emang polos, sepolos pikirannya, sepolos perkataannya.

Salam dari negeri yang sedang dingin nih :)

9:43 PM  

Post a Comment

<< Home