Client .. oh client ..
Udah lama ngak update blog ini, setelah marathon dari client ke client mungkin saatnya sekarang nulis lagi. Sekarang saya ada di KL ketemu client yang super special complainer (tukang komplain), nanya A-Z, nyuruh ini dan itu, kalo software yang saya support tidak bisa melakukan apa yang dia mau, mulailah dia banding-bandingkan dengan software lain yang lebih canggih, walaupun client adalah raja tapi tetep ada batasannya menurut saya, sampai saya rada panas dan pada akhirnya saya bilang " yes this software is cheap so you can not compare between Mercedes and Proton".
Sebetulnya client ini adalah client lama, orang ini baru masuk tiga minggu yang lalu, orang yang dulu sering saya support sudah pindah, dibandingkan orang ini dengan orang yang lama jauh banget, orang yang lama selalu menghargai dan mengangap saya adalah partner dia bekerja, ngak pernah ada masalah.
Setelah dua hari ngutak-ngutik masalah yang dia punya akhirnya ketemu juga biang persoalannya, sekarang sudah tas .. tas ..tas .. tapi anehnya client itu terus saja ngungkit masalah rate per daya saya, mak saya bilang yang bayar bukan dia dan uang itu ngak akan masuk kantong saya, .. masalah sudah selesai masih saja complain .. pada akhirnya saya bilang juga " hi mister .. if you not happy with me and not happy with every thing, I will speak to my manager and I will ask him to contact you and I will tell everything about our conversation today" apa dia jawab .. " oh no need, no need, don't tell anything to him" .. oh mak lagi .. what is meaning ... tau deh ..
Masih gondok dengan dibandingkan nya software yg saya support dng software yang lebih canggih, saya telpon temen saya yang sudah lama mengunakan software canggih itu, akhirnya setelah di cross check semua yang dia bilang itu bertolak belakang dengan keterangan temen saya, sama ajah software yang canggih pun ngak bisa melakukan apa yang dia mau .. lah saya bilang .. ngak tau deh ..
maaf photo dan cerita ngak nyambung :)
9 Comments:
kaleee ne yee....kalee customer nya Cupi lagi "nyobain" daya tahan Cupi...makanya dia nanya dan complaint macem2...
biasa customer emang kadang seenak udelnya sendiri
Pelanggan adalah raja... :) :)
sabar mas cupi...
kembali lagi ke Customer is the king.. *halah*
pokoknya hadapi selalu dengan senyuman...kalau jengkel, beli aja kantung pasir utk dipukulin :P
duuuhh..dirimu kok ikut2an jaka sembung naek busway sih mas??!!
photonya mbok ya yg nyambung getu loh
xixixixix...
Wah... wah.. emang ngeselin dapat pelanggan yg seperti itu. Bikin keki abis.
Tapi di sisi lain, mereka juga adalah warna lain, bukan?
Dan lewat pelanggan yg nyebelin gini kita jadi belajar banyak juga, entah makin sabar, makin cerdik dan juga makin banyak masukan informasi karena mesti selidik sana selidik sini.
Ya.. anggaplah mereka sebagai pembawa inspirasi jugalah... :)
Sabar aja ya Cupi, tapi boleh kok ngejitak walaupun hanya dalam angan. Hihihihi...
wah ... dilarang keras nih foto ama cerita nggak nyambung ... :-P
Cerita dong soal Adelaide ... :)
ya ya saya maap kan hehehe
hahaha dah lama ga ketemu om cupi...eh dia lagi ambek ambek kan sama client hihihihi......
biarin lg ngambek, dilarang keras posting sambil napsyu....membuta poto dan cerita jd ga nyambung.....hehe
apa kabar om?
bibin damang?
nuhun supportna salami abdi semedi ka 'gunung' heuheuheu
Sabaar Cup,,,sabaar.... Sedang diuji rupanya....
InsyaAllah sekarang udah mendingan yak....
Salam,
TJ
Post a Comment
<< Home