Monday, March 12, 2007

Bibin sakit ...


Bibin gaya dan moto sendiri pake Photo Booth nya MacBook.


Sudah dua minggu ini tangan dan mata puasa buka blog ini ntah kenapa bahkan flickr pun udah lama ngak submit foto, ntah kenapa dikantor pun kurang semangat pinginnya jalan-jalan terus :)
Sebenernya udah dua minggu Bibin terserang panas dan batuk yang tidak berhenti-henti, ke clinic dan rumah sakit sudah bolak-balik tapi tetep panasnya ngak turun-turun, walau badan panas Bibin tetep ngak bisa dilarang untuk tidak sekolah, lagi semangat sekolah kali ...

Hari sabtu kemaren panasnya semakin memuncak, panas badan Bibin mencapai 41 derajat, kita panik bawa bibin ke RS, akhirnya masuk UGD untuk beberapa jam, Bibin diterapi agar panas badannya turun, setelah makan obat dari dokter, seluruh pakaian Bibin dibuka lalu kepala, ketiak dan bagian selangkangannya di kompres dengan air, seluruh badan Bibin pun dilap dengan air, susternya bilang kalo anak panas cara ngompresnya begini, jangan hanya dibagian kepala saja.

Saya dipanggil dokter, dia bilang alangkah baiknya kalo Bibin di rawat di RS supaya kesehataanya bisa dipantau, tapi dia juga masih menawarkan untuk tetep dirawat dirumah saja, asalkan kalo panasnya naik lagi segera dilakukan terapi seperti diatas. Terang saja saya pilih option ke dua, daripada Bibin dirawat di RS meninggan dirumah saja dirawat sendiri, belum lagi kalo neneknya Bibin tau wah bisa buat panik orang rumah di Bandung sama Malang.

Alhamdulillah, setelah pulang dari UGD, Bibin mau minum obat yang seabreg itu, malamnya dia tidur nyeyak dan keluar keringat banyak, sudah tiga baju Bibin di ganti istri saya karena basak kuyup. Sekarang sudah mulai bisa lari-lari lagi dan main seperti biasanya.

5 Comments:

Blogger NiLA Obsidian said...

ya allah...kang cupi....bibin teu damang pasti kacapean tos mudik tah....

neng geulis teh karunya pisan...
alhamdulillah....tos tiasa lulumpatan deui nya...

salam kengge teh bibin ti ghani & aurel

11:04 PM  
Blogger SinceYen said...

Syukurlah, Bibin udah pulih dan bisa beraktifitas seperti biasanya.
Wah.. pasti capek badan, capek batin apalagi, kalau anak sakit.

Itu foto yang diatas itu nurunin bakat bapaknya ya? :)

11:28 PM  
Blogger zuki said...

kasihan ... bisa ngira-ngira sih gimana rasanya anak sakit di negeri orang ... syukurlah ... alhamdulillah ...

6:56 PM  
Blogger Vaye said...

hadyuuuh kasian ya.
kerasa deh anak sakit dikit aja bikin kita ikutan meriang.
alhamdulillah cepat pulih ya bibin.
lucu photonya kliatan gede bener :)

8:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Walah, 41 derajat mah tinggi pisan atuh Kang. Semoga Bibin cepat sembuh.

9:57 AM  

Post a Comment

<< Home